Minggu, 18 November 2012

CERITA DI BENGKEL SERVISE

Hari ini gue nyervise motor kesayang gue. si RIO
he...nie motor pertama gue dan jadi kesayangan gue.
karena gue tahu nyervise itu lama banget jadi gue sengaja bawa laptop kan sekalian bisa ngenet gratis...
free Wifi geto!!!
pas gue ru masuk ruang tunggu buik,,,,
bau acem dari 2 bapak-bapak nyeget sampe gue pengen muntah
eits,,,,tapi tenang gue bawa tissue ma farfum.
nyegir buka sosmed he,,,to bapak-bapak ngeliatin gue. 
eh,,,gila jadul bangetz,,,,to bapak-bapak ternyata gak tau facebook.
hahah,,,,tak ajarin make weleh nie bapak jadi gahol berkat gue.
krik-krik akhirnya merasa terasingkan toe bapak jadinya minggat 
sementara gue asik ngajarin bpak gahol fb eh,,,motornya udah leze di servise
dia pergi dech pake acara say good bye ma gue,,,,gila malu bnagetz gue.
krik-krik karang ruangan tunggu ber-AC jadi milik gue sendiri.
tapi hanya bertahan 10 menit da cwe dateng....
he dia sama kayak gue numpang
bedanya gue numpang ngecash sambil Ol dia cuma ngecash,,,
hem,,,,heran juga siapa yang lebih memalukan.
15 menit kemudian da pasangan suami istri ato pacaran gak ngerti dech, yang pasti mereka mesra banget,
gue jadi ngiri secara gue gak punya pacar. walao punya gak mungkin juga gue suruh nemenin gue wat servise motor.
:(
gue cuma bisa berdoa da cwo ganteng yang bakal nyervise motor
dan hey,,,,God bless me.
tiba-tiba da cwo ganteng n keren dateng
wow,,,mata gue melototot kayak kodok ngeliat to cwo jalan...
serasa di drama korea muncul cwo yang bersinar, gaya slowmotion, kemudian tersenyum cool
dubrak gue baru sadar mulut gue juga dari tadi nga-nga...
lanjut cerita,,
bizto tu cowo duduk depan gue. 
gue dagh berharap dia bkal nyapa gue dan ngobrol
tapi,,,,,gila 10 menit duduk depan gue gak da nyapa gue
malah dia sibuk BBM'an dan waitz............
to cwo sakit dowload film porno,,,
mumpung dpt gratis wifi.
adech,,,,awalnya ja mempesona bizto ku liat  gaya duduknya jorok, kuku kaki hitam 
ternyata baunya juga asem,,,
kayaknya baju ma celana gak di cuci-cuci,
gila sampe kayak da lumpur nempel di celananya
edan banget ni dunia yaw da cwo ganteng tapi iugh,,,,jorok banget
padahal kalo dia cerdik dengan tampang gito kan bisa dapet cwe tajir walo gak jcantik wat nyuruh beliin baju ato nyewain pembantu ato laundry sekalian pakiannya
heran bangetz,,,
kata-kata gue yang terpesona gue tarik dech
gue udah illfeel ma tu orang.
Balik lagi ma kedua sejoli yang kayak romeo n juliet dalam mitologi eropa, rama dan sita di kisah pewayangan dan edward cullen bella swan di serial twilight,,,,
"mesranya" bukan tampangnya yaw!!!
he mereka tambah mesra serasa dunia milik berdua
yang lain dagh kayak ngontrak dech,,,,
tatap mata, peluk, pengang tangan, adech kayaknya bentar lagi mau pergi ke kos'an
wuis,,,,otak gue berubah jadi ngeres tentang mereka,,,
dan si cwo ganteng tapi dekil itu di telpon
kayaknya sech pacarnya ato selingkuhannya,,,,
wah dia minta putus-putus gitu
acin,,,,
anegh,,
udah kayak drama korea beneran
gila yaw semua kisah masuk hari ini
dari pewayangan, drama korea, sinetron, dan gue jadiin cerita uptade anegh,,,,
oi,,,,da anak kecil ngambil minuman gratis banyak abiz,,,
dan gila emaknya mau masukin minuman itu ke semua ke tasnya
gue curiga to emak punya warung
kan lumayan  tu bisa dijual
dapet untung,,,untung,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar